Kategori
Uncategorized

Agam Buka Peluang Investor Kembangkan Taman Raya Balingka

Nagari Balingka, Kecamatan Ampekkoto, Kabupaten Agam, Sumatera Barat, membutuhkan pemodal untuk memaksimalkan Obyek Liburan Taman Raya Balingka.

\\\”Kita sangat membutuhkan pemodal untuk membangun fasilitas pensupport seperti, daerah bermain, warung kuliner dan lainnya dengan dana miliaran rupiah. Investor ini dibutuhkan imbas anggaran nagari sangat terbatas,\\\” kata Wali Nagari Balingka, Armen di hadapan Komisi II Bidang Perekonomian dan Keuangan DPRD Agam ketika menjalankan kunjungan kerja ke nagari itu, Jumat (27/10).

Obyek Liburan Taman mahjong ways 3 Raya Balingka mempunyai pemadangan yang cukup bagus dan mempunyai udara yang adem.

Jika objek liburan itu dibenahi, bisa menarik wisatawan ke daerah itu, sehingga menambah pendapatan bagi masyarakat sekitar.

\\\”Masyarakat bisa berjualan makanan dan minuman di lokasi itu,\\\” katanya.

Kecuali membutuhkan pemodal, pihaknya berharap Komisi II DPRD Agam untuk memperjuangkan anggaran pada APBD dalam membangun jalan usaha tani untuk mendukung objek liburan tersebut.

\\\”Jalan usaha tani sangat kita butuhkan sebagai pensupport objek liburan dan bisa memudahkan petani untuk membawa hasil pertanian ragam kentang,\\\” katanya.

Sementara Anggota Komisi II DPRD Agam, Anton, mengatakan pihaknya akan mendukung pemerintah setempat untuk memaksimalkan objek liburan di Agam.

\\\”Kita berharap Obyek Liburan Taman Raya Balingka cepat berkembang, supaya tujuan pengembangan objek liburan dalam meningkan kesejahteraan masyarakat akan tercapai,\\\” ujarnya.

Sementara untuk pembangunan jalan usaha tani, pihaknya akan memperjuangkan anggaran untuk membangun jalan usaha tani tersbeut, supaya akses transportasi menuju objek liburan dan membawa hasil pertanian akan lancar.

\\\”Kita akan mengadakan pertemuan dengan organisasi perangkat daerah (OPD) terkait untuk membahas pembangunan jalan usaha tani ini,\\\” katanya. (*)

error: Content is protected !!