Kategori
Uncategorized

Dengan Merasakan Pesona Estetika Tamasya Alam Panorama Pinus yang Cantik

Tegal ialah kota di kawasan Jawa Tengah yang dikabarkan mempunyai destinasi liburan dengan estetika alam.

Salah satunya ialah Wana Tamasya Clirit View Tegal, sebuah taman di tengah hutan pinus dengan pemandangan alam yang menawan dan menawan.

Wana Tamasya Clirit View Tegal diketahui memperkenalkan suasana sejuk, asri, dan instagramable.

Banyak pengunjung dikabarkan melepas penat dari rutinitas sehari-hari untuk merasakan estetika alam yang mempesona, di Wana Tamasya Clirit View Tegal ini.

Clirit Forest Cafe ialah salah tiendasdeconveniencia.org satu fasilitas yang ditawarkan oleh Wana Tamasya Clirit View Tegal untuk memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi para pengunjungnya.

Di tempat tersebut, pengunjung dapat merasakan berbagai hidangan sambil merasakan pemandangan hutan pinus yang hijau dan segar.

Kecuali itu, cafe ini juga menyediakan berbagai spot foto yang kreatif dan unik, seperti ayunan, rumah pohon, dan tempat duduk gantung.

Wana Tamasya Clirit View Tegal juga mempunyai banyak spot foto lain yang tak keok menarik.

Pengunjung dapat berfoto di antara hutan pinus yang dibenahi dengan berbagai dekorasi, seperti caping, payung, dan lampu hias.

Kemudian, pengunjung juga dapat berfoto di taman yang berisi bunga-bunga menawan, seperti bunga sang surya, lavender, dan aster.

Menariknya, terdapat spot foto ikonik Wana Tamasya Clirit View Tegal dengan artikel “Clirit View” yang terbuat dari kayu dan dikelilingi oleh tanaman hias.

Wana Tamasya Clirit View Tegal tak hanya menawarkan spot foto yang instagramable, namun juga kegiatan yang menyenangkan dan edukatif.

Seperti adanya area outbound yang dilengkapi dengan flying fox, jembatan gantung, dan perosotan untuk kegiatan pengunjung.

Di tempat ini, pengunjung juga dapat belajar seputar berbagai variasi tanaman hias yang ada di taman, seperti aglaonema, calathea, dan monstera.

Kemudian pengunjung juga dapat berinteraksi dengan binatang-binatang lucu yang ada di mini zoo, seperti kelinci, ayam, dan kambing.

Tak hanya itu, di dekat Wana Tamasya Clirit View Tegal diketahui terdapat sebagian opsi penginapan, seperti Gulala Azana Hotel & Resort Guci Tegal, Premiere Hotel Tegal Managed by Dafam, atau Karlita Hotel Tegal.

Lokasi Wana Tamasya Clirit View Tegal berada di Desa Kalibakung, Kecamatan Balapulang, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah.

Tempat tersebut mudah dijangkau dengan kendaraan pribadi ataupun awam, dengan jarak sekitar 30 km dari Kota Tegal.

Tiket masuk Wana Tamasya Clirit View Tegal diketahui sebesar Rp 15.000, dan itu telah termasuk voucher minuman senilai Rp 5.000 yang dapat ditukarkan di Clirit Forest Café.

error: Content is protected !!