Kategori
Uncategorized

Destinasi Wisata Bali yang Terpopuler, Cuilan Surga Dunia di Pulau Dewata

Destinasi wisata Bali memang tak ada habisnya beri tambahan kejutan bagi wisatawan lokal maupun mancanegara. Pulau Bali memang populer bersama pesona alam spaceman slot dan budayanya yang mempesona. Bali menawarkan berbagai area dan kegiatan menarik untuk segala style wisatawan, dari hamparan pantai berpasir putih hingga hiburan malam yang seru. Tak heran, Bali telah jadi tidak benar satu destinasi pantai terpopuler di dunia selama puluhan tahun.

Pura Tanah Lot yang terdapat di pinggir laut, undakan sawah hijau di Ubud, dan pesona bahari di Marine Walk hanya sebagian dari pemandangan indah yang sanggup ditemukan di sana. Masih ada banyak wisata alam, budaya, hingga peristiwa yang memukau yang sanggup Anda kunjungi kala datang ke Pulau Dewata ini.

Panorama yang dihidangkan Bali memang tak tertandingi, tempat-tempat wisata di sana begitu menarik hati baik untuk wisata alam ataupun buatan yang tergolong kekinian dan populer di kalangan wisatawan. Penasaran apa saja destinasi wisata Bali? Berikut ini telah dirangkum oleh dari berbagai sumber,.

1. Pantai Kuta

Destinasi wisata Bali yang populer pertama adalah Pantai Kuta. Sejak tidak cukup lebih 70 tahun lalu wisata pantai Kuta di Bali senantiasa jadi pilihan utama wisatawan lokal ataupun wisatawan asal luar negeri seperti Australia dan berbagai negara lainnya. Pantai ini populer di semua kalangan, senantiasa berada di list nomer satu area wisata liburan keluarga yang utama.

Di pantai yang populer ini terdapat tidak benar satu habitat penyu hijau yang keberadaannya nyaris punah. Namun kini penyu-penyu itu telah dipindahkan ke Pantai Tanjung Benoa Bali. Pantai paling populer di Bali ini punyai garis pantai yang terlalu panjang, terlalu indah untuk area tunggu matahari terbenam paling keren. Berselancar termasuk tidak benar satu kegiatan pengunjung di Pantai Bali ini.

2. Air Terjun Aling-aling

Destinasi wisata Bali yang populer sesudah itu adalah air Terjun Aling-aling. Namanya adalah air terjun aling-aling yang sanggup jadi pilihan tepat untuk berlibur ketika di Bali. Air terjun punyai ketinggian lebih kurang 35 m yang terbilang unik dikarenakan dari puncaknya air jatuh ini terpecah jadi dua terjunan yang bentuknya berdampingan, kala air terjun yang sebelah kanan ini punyai debit air yang lebih besar dibandingkan di sebelah kirinya.

Air terjun aling-aling berada di Jalan Raya Desa Sambangan, Sukasada Kabupaten Buleleng Bali. Ada tebing yang tinggi dan pepohonan yang mengakibatkan kondisi jadi dingin dan asri. Ada termasuk kolam yang sanggup digunakan untuk berendam serta berenang.

Baca juga:

Tempat Wisata di Surabaya Paling Hits Tahun 2024

Destinasi Wisata Paling Instagramable di Madrid, Keren Abis!

3. Pantai Pandawa

Destinasi wisata Bali yang populer sesudah itu adalah Pantai Pandawa. Di Pantai Pandawa ini Anda sanggup laksanakan pijat refleksi bersama tarif yang ramah. Di pantai ini Anda termasuk sanggup hunting foto di sebagian wilayah lebih kurang Pantai Pandawa yaitu seperti Patung Panca Pandawa merupakan tidak benar satu area berfoto yang bagus. Ada spot foto bersifat ukiran nama Pantai Pandawa di tengah tebing yang tinggi. Tempat ini senantiasa jadi area foto terfavorit.

4. Pura Tanah Lot

Destinasi wisata Bali yang populer sesudah itu adalah Pura Tanah Lot. Destinasi wisata ini populer dikarenakan Pura dibangun di atas tebing tengah pantai yang cuma sanggup dilewati dalam kondisi air laut surut.

Tanah Lot punyai arti daratan di tengah laut. Sesuai bersama namanya, pura yang berada di tengah laut ini senantiasa fantastis dan ramai pengunjung. Yang mengakibatkan area ini istimewa adalah dari kejauhan nampak Pura Tanah Lot ini seperti mengapung di tengah laut.

Di sebelah pura ini terdapat spot foto yang bagus, di wilayah ini terdapat sebuah mata air di tengah laut namun uniknya air ini tawar atau tidak asin serupa sekali. Sumber mata air tawar di bawah bangunan pura yang berada di tengah laut ini dipercaya merupakan air suci oleh masyarakat sekitar.

5. Pantai Nusa Dua

Destinasi wisata Bali yang populer sesudah itu adalah Pantai Nusa Dua. Tempat wisata ini populer bersama kemewahannya. Karena sebagian acara-acara besar kenegaraan Internasional kebanyakan mendatangkan tamu ke area wisata indah ini. Selain itu di pantai ini termasuk dihidangkan bersama hotel mewah, lapangan golf, ada pusat perbelanjaan yaitu Bali Collection Nusa Dua, dan termasuk ada Rumah Sakit Internasional Nusa Dua. Pantai Nusa Dua Bali atau lebih dikenal bersama sebutan ITDC Nusa Dua. Pantai Nusa Indah ini diberikan nama pantai terbersih di Bali. Area pantai terjaga dan dirawat terlalu baik.

6. Candi Lempuyangan

Sebab mayoritas beragama Hindu, pura jadi area ibadah yang pasti saja banyak Anda temui di Bali. Tapi tidak benar satu yang paling indah dan buat orang jatuh hati adalah Pura Lempuyangan di Bunutan, Abang, Kabupaten Karangasem. Gagahnya Gunung Agung bakal jadi latar foto Anda, dilengkapi sinar matahari saat golden hour menjelang senja dan subuh.

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!