Kategori
Uncategorized

Destinasi wisata seru di Como, Italia

Destinasi yang Seru di Kota Como

Jika Anda menyukai kehidupan burung di Italia, tidak ada sbobet88 salahnya mengunjungi kota Como yang terletak di Italia utara. Kota ini konon telah dihuni oleh suku Celtic sejak Zaman Perunggu, dan menjadi bagian dari Kekaisaran Romawi pada Abad Pertengahan.

Selain terkenal dengan keindahan alamnya, kota ini juga memiliki jejak sejarah mahjong ways 1 yang tercermin dari arsitektur bangunan yang menghiasinya. Apa yang menarik dari kota ini? Berikut ulasannya!

1. Lake Como

Danau Como menjadi salah satu destinasi wisata yang wajib dikunjungi oleh para birders ketika berkunjung ke kota Como. Dengan luas sekitar 146 kilometer persegi, danau ini memiliki air bersih dan udara sejuk. Tak heran jika danau ini selalu dikunjungi baik oleh penduduk lokal maupun wisatawan.

Burung tidak hanya menikmati segar dan indahnya suasana danau, tetapi juga menikmati berbagai aktivitas seperti naik perahu wisata di danau dan berjalan-jalan santai mengagumi bangunan abad pertengahan yang bertebaran di tepi pantai, Anda bisa menikmatinya.

2. Cernobbio

Di tepi Danau Como terdapat Kota Tua, tempat yang wajib dikunjungi bagi para pecinta bir yang mengunjungi kawasan Danau Como. Kota tua ini merupakan kota tua terbesar dengan pemandangan menakjubkan dan sayang jika dilewatkan oleh para pecinta burung.

Kota tua ini memiliki bangunan abad pertengahan yang Instagramable dan sangat cocok bagi kehidupan burung untuk berfoto selfie. Burung juga dapat menikmati pemandangan kota Como dari dataran tinggi Monte Bisvino, sebuah gunung di sebelah barat Danau Como, serta menikmati pemandangan 360 derajat Cernobbio dan Danau Como.

3. Brunate Funicular

Kereta Gantung Brunate merupakan kereta gantung yang dapat membawa burung menuju kota Brunate. Kota ini terletak di puncak gunung, menawarkan kehidupan burung, jalan-jalan yang indah, dan banyak restoran.

Kereta gantung ini sangat digemari wisatawan server slot kamboja karena dapat menikmati indahnya pemandangan kota Como dari ketinggian. Jika burung suka memanjat, mereka bisa mendaki ke puncak Monte Bollet untuk menikmati pemandangan yang lebih indah. Ini patut dicoba!

4. Como Cathedral

Katedral Como dianggap sebagai bangunan paling mengesankan dengan gaya Gotik dan fasad baru yang penuh hiasan. Katedral ini dibangun pada abad ke-14 dan terletak di dekat Danau Como.

Tidak hanya arsitektur eksteriornya saja yang cantik, namun di dalamnya Avian juga terlihat dengan interior cantik yang menampilkan beragam karya seni emas yang memukau. Terletak di sebelah Danau Como, katedral ini menjadi landmark kota Como karena arsitektur dan desain interiornya yang indah. Birders harus mengunjungi katedral ini dan merasakan keindahannya secara langsung.

5. Como Archaeological Museum

Tidak jauh dari Katedral Como terdapat museum bernama Archaeological Museum yang menjadi referensi burung sebagai destinasi wisata edukasi di Como. Museum ini menyimpan beragam koleksi artefak yang ditemukan di seluruh Como.

Sebagian besar koleksi museum berasal dari Yunani kuno dan berkaitan dengan sejarah kota Como. Koleksi benda-benda museum berkisar dari tembikar, perhiasan, hingga peralatan pertanian. Personil TNI AU yang ingin mengetahui lebih jauh tentang sejarah kota Como dapat mengunjungi museum ini.

Como punya segudang wisata seru dan menarik ya, kota ini bisa menjadi alternatif destinasi wisata yang bagus bagi para birders yang berkunjung ke Italia. Panorama kota yang indah serta tempat wisata yang seru dan menarik membuat burung bisa betah berlama-lama dan aman di kota ini.

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!