Kategori
Uncategorized

Liburan Kuliner Bogor, Yang Legendaris, Enak Sampai Malam Hari

Liburan kuliner dapat menjadi pilihan lain saat berada di Kota Hujan, Bogor. Banyak sekali daerah makan yang legendaris, enak buat nongkrong, instragamable, sampai daerah makan yang buka sampai malam hari.

Bogor zonanya terbagi menjadi kawasan Kabupaten dan juga Kotamadya, dan menjadi bagian dari Provinsi Jawa Barat. Letaknya benar-benar dekat dengan ibukota, malahan Bogor senantiasa menjadi tujuan liburan di akhir minggu selain Bandung.

Disamping memiliki daerah liburan yang menawan, kuliner Bogor malahan memiliki cita rasa yang enak dan mantap di lidah. Berikut beberapa daerah liburan bonus new member 100 kuliner di Bogor mulai dari yang legendaris sampai kuliner di malam hari.

Tempat Liburan Kuliner Di Bogor

1. Soto Bogor Pak Salam

Soto Bogor Pak Salam adalah salah satu soto khas Bogor yang paling enak, warung ini sudah buka semenjak tahun 80-an. Dan sampai saat ini senantiasa saja dipenuhi antrean mereka yang ingin merasakan kelezatan Soto Bogor Pak Salam.

Meskipun tempatnya sederhana, tetapi rasa sotonya benar-benar kaya akan rempah dan pastinya enak banget. Isiannya kita dapat memilih cocok selera, sesudah itu kita serahkan untuk kemudian diguyur kuah kuning yang enak.

Lokasi: Jl. Siliwangi 298, Sukasari, Bogor
Jam buka: 16.00 – 19.00
Kisaran harga: mulai dari Rp. 5.000,-

2. Cungkring Pak Jum’at

Cungkring adalah makanan yang terdiri dari jeroan sapi, lontong, goreng tempe kemudian disiram bumbu kacang mirip sate. Hidangan cungkring yang terkenal di Jalan Suryakencana adalah Cungkring Pak Jum’at, yang sudah berjualan semenjak tahun 1975.

Penyajiannya malahan cukup unik, adalah dengan menggunakan bungkus nasi yang sudah diberi daun pisang yang dihasilkan dengan metode dipincuk.

Lokasi: Jl. Suryakencana (seberang Gg. Aut) No. 285, Bogor
Jam buka: 07.00 – 17.00
Kisaran harga per porsinya: Rp. 18.000,-

3. Popolo Coffee

Selanjutnya kita beranjak ke daerah liburan kuliner yang instagramable dan sering kali diterapkan daerah ngumpul buah hati-buah hati muda, adalah Popolo Coffee.

Popolo Coffee berada di dalam Taman Budaya Sentul, bentuk bangunannya hampir semuanya terbuat dari kaca. Sehingga kita dapat sambil mengamati keindahan alam di sekitar café hal yang demikian.

Apalagi bila datang di sore hari, kau akan menerima bonus menawannya sinar sang surya yang mulai meredup sehingga memunculkan warna alam yang menawan.

Lokasi: Taman Budaya Sentul, Jl. Siliwangi No.1, Sentul, Bogor.
Jam buka: 08.00 – 18.00 (untuk hari Pekan tutup)
Kisaran harga: mulai dari Rp. 18.000,-

 

error: Content is protected !!