Kategori
Uncategorized

Mari Piknik ke Objek Wisata Bendungan Selorejo Malang Sekarang Juga!

Objek wisata Bendungan Selorejo merupakan keliru satu objek wisata favorit di Kabupaten Malang. Tempat ini menyajikan panorama alam yang indah bersama berbagai kesibukan wisata yang menarik untuk Sobat Turisian coba.

Kawasan punya Perum Jasa Tirta I tersebut pembangunannya terasa terhadap tahun 1970. Danau buatan tersebut sukses membendung aliran Kali Konto, Lahar Kletak, Kali Kwayangan, dan beberapa sungai kecil yang tersedia di sana.

Di destinasi wisata Bendungan Selorejo, Sobat Turisian mampu nikmati keindahan danau slot mahjong buatan yang terbentuk akibat pembangunan bendungan. Sekeliling danau ini menyajikan panorama yang indah bersama latar pegunungan yang menjulang tinggi.

Tempat wisata di Kabupaten Malang yang satu ini terhitung kondang sebagai objek daerah pariwisata pemancingan yang cukup ramai di kalangan pemancing lokal. Termasuk daerah yang masih cukup sukses merawat suasana airnya yang terbebas berasal dari limbah air. Sehingga masih banyak ikan hidup di sini.

Bendungan Selorejo terhitung tawarkan banyak wahana wisata air. Di antaranya perahu dayung, jetski, dan banana boat. Sobat Turisian terhitung mampu melakukan olahraga air lainnya, seperti wakeboarding dan ski air.

Daya Tarik Lain
Aktivitas berburu foto-foto cantik di sekitar bendungan, perlu Sobat Turisian lakukan. Karena di sini terdapat banyak spot foto yang instagrammable dan menarik bikin menaikkan koleksi foto di medsos. Bergeser ke sore hari, kalian pun mampu nikmati keindahan senja di daerah ini yang amat memukau.

Kalau sudi bermalam di sini, Sobat Turisian mampu mendirikan tenda untuk berkemah. Kalian mampu memilih spot di daerah camping yang terletak di sekitar bendungan. Di situ udah tersedia beberapa fasilitas, seperti toilet, musala, daerah parkir, dan kantin.

Untuk urusan kuliner tak usah khawatir, dikarenakan di kawasan Bendungan Selorejo terdapat banyak warung makan dan kafe. Mereka menyajikan berbagai kuliner khas Malang seperti bakso Malang, nasi pecel, dan jajan pasar yang perlu Sobat Turisian cicipi.

Tak cuma itu, taman wisata ini terhitung udah mempunyai sarana dan sarana yang menolong kesibukan wisatawan. Tersedia sarana lapangan golf, lapangan tenis, daerah perkemahan, penginapan, restoran, daerah pemancingan, persewaan perahu, serta permainan ski air dan daerah parkir yang cukup luas.

Lokasi & Rute Menuju Bendungan Selorejo
Objek wisata bendungan tersebut berlokasi di Desa Selorejo, Kecamatan Ngantang, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Berjarak sekitar 43 km arah barat berasal dari pusat Kabupaten Malang.

Sobat Turisian mampu menyita rute berasal dari Kota Malang untuk menuju Taman Wisata Bendungan Selorejo. Kalian mampu lewat jalur Kabupaten Malang – Batu – Selorejo bersama jarak sekira 60 km, bersama gunakan kendaraan bermotor.

Sementara terkecuali berangkat berasal dari Kota Surabaya, Sobat Turisian mampu menyita jalur Surabaya – Krian – Mojo Agung – Ngoro – Ngantang – Pujon – Selorejo. Dalam perjalanan ke sini, Sobat Turisian perlu berkendara secara santai dan senantiasa berhati-hati ya!*

 

error: Content is protected !!