Kategori
Uncategorized

Obyek Tamasya di Bali Populer yang Harus Dikunjungi, Sajikan Pemandangan Menakjubkan

Bali merupakan salah satu destinasi wisata populer dan tenar. Bukan hanya masyarakat Indonesia saja, melainkan juga bagi pelancong internasional. Saking populernya, banyak seniman-seniman dunia yang memilih menghabiskan waktu liburnya di Pulau Dewata ini. Apalagi terdapat banyak sekali objek wisata di Bali yang menyuguhkan keindahan alam yang memukau.

Kecuali keindahan, Bali juga mempunyai adat istiadat yang masih sangat kental. Hal ini justru menjadi energi tarik tersendiri bagi para pelancong dalam slot spaceman negeri dan internasional. Terutamanya masyarakat Bali dan Indonesia dikenal demikian itu ramah, yang membikin pelancong internasional makin jatuh cinta.

Bali juga menjadi destinasi yang akan senantiasa disebut orang-orang dikala mendengar nama Indonesia. Terutamanya bagi pelancong mancanegara. Pelbagai objek wisata di Bali bahkan menjadi demikian itu populer dan sayang untuk dilewatkan. Lantas apa saja objek wisata di Bali populer yang memperkenalkan pemandangan keindahan menakjubkan?

Ubud

Obyek wisata di Bali populer yang pertama merupakan Ubud. Ini merupakan salah satu daerah wisata yang populer bagi para pelancong. Bagus dalam negeri ataupun mancanegara. Hal ini lantaran Ubud memperkenalkan berjenis-jenis adat istiadat dan kesenian di Bali.

Suasana pedesaan yang masih asri, akan memanjakan mata pelancong. Pemandangan pedesaan ini bisa menolong pikiran menjadi lebih segar. Kecuali itu, para pelancong juga bisa melaksanakan sebagian kegiatan mengasyikan di Ubud.

Mulai dari bersepeda, menonton kesenian Bali, menonton tari kecak sampai merasakan berjenis-jenis kuliner khas Pulau Dewata ini. Oleh sebab itu, bagi kalian yang tengah berkunjung di Pulau Bali, ada bagusnya tidak melewatkan kesempatan mengunjungi Ubud.

Savana Tianyar
Obyek wisata di Bali popupler yang kedua merupakan Savana Tianyar. Savana Tianyar ini merupakan salah satu daerah wisata di Bali yang menjadi tujuan para pelancong. Savana Tianyar menawarkan terhadap para pengunjung suasana savana seperti di Afrika. Menariknya, objek wisata ini juga menyuguhkan pemandangan dengan latar belakang Gunung Agung. Hamparan rumput hijau yang luas dengan pemandangan perbukitan, akan memanjakan mata pelancong selama berkunjung di daerah ini.Savana Tianyar berada di Desa Tianyar, Kecamatan Kubu, Kabupaten Karangasem. Bagi kalian yang sedang berada di Bali, tidak ada salahnya meluangkan waktu untuk merasakan keindahan Savana Tianyar.

Pantai Pandawa

Obyek wisata di Bali selanjutnya yang tidak keok populer merupakan Pantai Pandawa. Terdapat alasan tersendiri mengapa pantai ini dikasih nama Pandawa. Hal ini lantaran terdapat patung dari panca Pandawa pada tebing karang menuju jalan masuk masuk ke area pantai.Pantai Pandawa menawarkan keindahan pemandangan alam yang menakjubkan. Bentangan hamparan pasir putih yang bersih dan ombak yang cukup tenang, menjadi energi tarik tersendiri bagi para pelancong untuk mengunjungi pantai Pandawa. Pantai Pandawa pantas untuk diwujudkan destinasi wisata bersama sahabat, sahabat sampai keluarga. Bagi kalian yang ingin menghabiskan waktu libur, pantai Pandawa bisa menjadi opsi ideal untuk dikunjungi.

Bukit Campuhan
Obyek wisata di Bali yang populer selanjutnya merupakan Bukit Campuhan. Ini merupakan salah satu daerah wisata di Bali yang patut dikunjungi. Bukit Campuhan juga dikenal dengan sebutan Campuhan Ridge Walk. Destinasi wisata ini menyuguhkan pemandangan pemandangan alam yang indah dan memesona. Pelancong akan disuguhkan hamparan rumput hijau dan pepohonan yang bisa dirasakan. Terutamanya dikala menyusuri jalan setapak yang menempuh 2 kilometer.Menariknya, para pengunjung juga bisa memperhatikan matahari terbit atau sunrise terbaik di Bali yang berada di Bukit Campuhan. Tentu saja untuk bisa merasakan keindahan sunrise di Bukit Campuhan, kalian patut datang pagi-pagi selepas menunaikan ibadah sholat Subuh.

error: Content is protected !!