Kategori
Uncategorized

Review Daerah Tamasya Untuk Ngecamp Untuk Berastagi Ke Puncak Tabu Menyampaikan Pesona Alam

Berastagi, sebuah kota yang menawarkan pesona alam yang memesona, menjadi destinasi yang total untuk bersantai dan merasakan peristiwa bersama keluarga, teman, atau pasangan.

Salah satu tempat tamasya yang semestinya dikunjungi di Berastagi yakni Puncak Tangke Tabu.

Dengan biaya masuk yang slot server thailand super gacor relatif murah, cuma 5.000 per orang untuk dewasa dan parkir gratis, Puncak Tangke Tabu menawarkan pengalaman tamasya yang menyenangkan bagi pengunjung dari beraneka kalangan.

Mulai dari flying fox yang menantang, ayunan langit yang menguji adrenalin, hingga kolam pancing yang menarik bagi penggemar memancing.

Pengunjung juga dapat merasakan beraneka spot foto yang menarik di sekitar tempat tamasya ini.

Salah satu keunggulan Puncak Tangke Tabu yakni suasana teduh dan hening yang pantas untuk ngecamp bersama keluarga.

Dengan biaya ngcamp sekitar 150.000 per malam dan tenda yang cukup besar untuk muat tiga hingga empat orang, pengunjung dapat merasakan malam yang nyaman di tengah alam.

Padahal tempat ini mungkin terasa sepi pada hari-hari biasa, di hari libur atau akhir minggu, tempat ini dipenuhi oleh pengunjung yang berharap merasakan keindahan alam Berastagi.

Tapi, kepadatan pengunjung tak mengurangi pesona tempat ini sebagai destinasi tamasya yang menarik.

Panorama kota Berastagi dan Gunung Sinabung yang megah dapat dinikmati dari Puncak Tangke Tabu, menambah nilai tambah dari pengalaman tamasya di tempat ini.

Kecuali itu, pengunjung juga dapat merasakan beraneka fasilitas seperti karaoke, sound system, dan pondok-pondok untuk bersantai.

Tapi, ada beberapa hal yang perlu dipandang oleh pengunjung.

Suasana di malam hari dapat menjadi amat dingin, dengan temperatur yang turun hingga 13 derajat Celsius, sehingga disarankan untuk membawa perlengkapan tidur tambahan seperti selimut dan bantal.

Kecuali itu, pengunjung diinginkan untuk mematuhi peraturan tempat tamasya, termasuk larangan membawa minuman keras dan bertingkah tak senonoh.

Secara keseluruhan, Puncak Tangke Tabu yakni destinasi tamasya yang amat disarankan bagi mereka yang berharap merasakan keindahan alam Berastagi sambil bersantai dan berpetualang bersama keluarga atau teman.

Dengan beraneka wahana mengasyikan, suasana yang hening, dan panorama yang luar biasa, tempat ini menjadi opsi yang total untuk melarikan diri dari hiruk pikuk kehidupan sehari-hari.

Jadi, jangan lewatkan peluang untuk mengunjungi Puncak Tangke Tabu ketika berada di Berastagi.

Demikianlah review seputar Review Daerah Tamasya dan Ngecamp di Berastagi: Puncak Tangke Tabu seperti diinformasikan Timenews.co.id dari kanal YouTube@MR.Alrasyid, Jumat 5 April 2024.

error: Content is protected !!