Kategori
Uncategorized

Sekarang Kota Beijing Telah Dibuka Kembali Dengan Layanan Liburan Dan Juga Penerbangan serta Hotel

Biro Kebudayaan dan Pariwisata Kota Beijing pada Selasa (13/12) memberi tahu bahwa layanan liburan berkelompok masuk dan keluar Beijing serta bisnis penerbangan dan hotel milik agen perjalanan dan perusahaan daring dilanjutkan kembali.

Biro itu telah memerintahkan pengaplikasian langkah-langkah berhubungan COVID-19. Temperatur tubuh para wisatawan, pemandu liburan, dan pengemudi sepatutnya diperiksa sebelum memulai perjalanan. Pemandu liburan sepatutnya divaksin dan kode kesehatan mereka diperiksa sebelum bekerja.

Mereka yang memiliki temperatur tidak normal tak dibolehkan untuk mengikuti perjalanan, dan para wisatawan sepatutnya mengenakan masker tiap kali menaiki bis liburan atau sarana transportasi lainnya.

Departemen penegak tata tertib pasar kebiasaan dan departemen kebiasaan dan pariwisata di slot depo qris 5rb tingkat kota dan distrik sepatutnya meningkatkan pengawasan dan hukuman terhadap kegiatan bisnis ilegal, kata biro tersebut.

Sewaktu kecil, kita terpikat dengan kantong Doraemon yang seakan-akan berisi seluruh yang ada di dunia ini. Sekarang, sebagai orang dewasa, kita semakin menghargai kepercayaan dan persahabatannya yang tak tergoyahkan dengan Nobita,” kata seorang pengguna internet di platform mikroblog Weibo, mengucapkan tenaga tarik kekal dari karakter yang dicintai ini.

“Doraemon the Movie: Nobita’s Earth Symphony”, film terbaru dari waralaba kartun Jepang tersebut, mendominasi box office di China Daratan pada Hari Kecil. Ini menandai tahun keempat berturut-turut film Doraemon menduduki posisi teratas selama liburan itu.

Film tersebut meraup 58,45 juta yuan (1 yuan = Rp2.237), atau 31 persen dari total penjualan box office pada 1 Juni, menurut platform pelacak box office Maoyan. Sampai Senin (3/6) petang waktu setempat, pendapatan dekil kumulatifnya telah melampaui 90 juta yuan.

Doraemon, serial manga dan anime ikonis Jepang yang digemari di seluruh Asia, mengisahkan seekor kucing robot dari masa depan yang memakai bermacam-macam ragam alat untuk menolong seorang si kecil sekolah bernama Nobita dalam menghadapi tantangan sehari-hari dan mendapat pembelajaran hidup yang berharga.

Waralaba tersebut memulai debut layar lebarnya di China Daratan dengan film “Doraemon: Nobita’s Dinosaur” pada 2007. Sejak 2015, sebuah film Doraemon baru telah meramaikan bioskop-bioskop di China Daratan tiap tahunnya, dan terus mempesona para penonton dari tahun ke tahun.

Film-film Doraemon telah mendominasi box office pada Hari Kecil selama empat tahun berturut-turut sejak 2021, setelah sebelumnya juga menempati peringkat teratas selama liburan tersebut pada 2015 dan 2018. Film yang dirilis pada 2015, “Stand by Me Doraemon”, meraup 529 juta yuan di China Daratan, dan sampai kini masih menjadi film Doraemon terlaris di pasar ini.

error: Content is protected !!