Kategori
Uncategorized

Tempat Liburan di Yogyakarta dengan Panorama Alam yang Menawan

Ada beberapa daerah liburan di Yogyakarta yang menawarkan panorama alam cantik. Kamu dapat mengunjunginya bersama keluarga dikala jangka waktu libur akhir tahun.

Bagi pelancong yang berencana slot deposit qris 5000 menghabiskan liburan di Kota Gudeg, tidak ada salahnya untuk berkunjung ke destinasi liburan di Yogyakarta dan sekitarnya dengan panorama alam, seperti dirangkum oleh Arah.com.

Tempat liburan di Yogyakarta dengan panorama alam cantik Berikut daerah liburan di Yogyakarta dengan panorama alam yang cantik dan harus dikunjungi:

1. Obelix Hills

Seandainya mencari liburan alam di Yogyakarta dengan suhu yang dingin, kamu dapat berkunjung ke Obelix Hills yang dibuka tiap-tiap Senin sampai Jumat pada pukul 10.00 WIB sampai 21.00 WIB dan Sabtu-Minggu pada pukul 07.00-21.00 WIB. Tempat liburan dengan panorama dari atas ketinggian ini cukup terjangkau karena karcis masuknya cuma Rp 15.000 per orang untuk hari biasa dan Rp 20.000 untuk akhir minggu.

Ada sekitar 30 titik foto menarik bagi pengujung. Menikmati suasana Obelix Hills di malam hari juga tidak keok mengagumkan dengan adanya hiasan lampu-lampu di berjenis-jenis sudutnya.

2. Geblek Menoreh View

Liburan alam ini memperkenalkan sebuah panorama sawah yang cantik dan memiliki daerah makan berupa angkringan khas Yogyakarta. Angkringan di daerah ini menyediakan berjenis-jenis menu dengan 10 sampai 15 variasi nasi berserta lauk-pauknya seperti sate, bakwan, tempe dan lain-lain.

Harga yang ditawarkan juga betul-betul murah cuma sekitar Rp 1.000 sampai Rp 8.000 saja telah dapat mencicipi makanan di angkringan. Jam operasional dari Geblek Menoreh View yakni pada pagi mulai pukul 07.00 WIB sampai malam pukul 19.00 WIB.

3. De Mangol

Liburan alam lain yang memiliki fasilitas komplit dengan menyuguhkan panorama alam di Yogyakarta yakni De Mangol. Panorama bukit dan Gunung Merapi dapat diamati dari De Mangol yang dibuka pada pukul 10.00 sampai dengan 21.00 WIB tiap-tiap harinya.

Lokasinya berada di Jalan Raya Patuk Ngoro-ngoro KM 1,4, Sumber Tetes, Patuk, Gunungkidul, Yogyakarta.

error: Content is protected !!