Kategori
Wisata

Tempat Wisata di Bandung 2024 Terbaru dan Paling Favorit

Saat kembali penat-penatnya dengan urusan kerja, Bandung sering jadi tempat pelarian yang paling sanggup bikin panasnya hati menguap. Bukan cuma sebab suasana yang sejuk dan asri, tapi Kota Kembang terhitung menawarkan banyak variasi tempat wisata yang terasa wajib didatangi.

Kalau kamu tidak benar satunya yang kembali cari referensi weekend gateway di sini, berikut ikhtisar sebagian panduan tempat wisata di Bandung teranyar dan terfavorit yang instagramable untuk kamu kunjungi. Dan di sini, kami juga akan membahas tentang situs judi online yang tersedia di link spaceman slot login

1. Kampung Korea (Little Seoul Bandung)

Kalau belum kesampaian ketemu oppa di Korea Selatan, mampir saja ke Little Seoul Bandung sebagai pemanasan. Lokasinya gak jauh dari Stasiun Bandung dan berjarak kurang lebih 3-4 kilometer.

Sesuai judulnya, nuansa Seoul mengupayakan dihadirkan ke Kota Bandung lewat desain tempatnya yang dibikin semirip mungkin. Selain itu, kamu terhitung sanggup icip-icip aneka kuliner khas Korea Selatan yang  autentik. Jangan lupa dandan ala eonni dan oppa jikalau ke sini!

2. Upside Down World

Ketika terasa punya beban berat, sampai-sampai pengin jungkir balik, pikirkan untuk mampir ke sini biar kamu gak wajib repot head stand. Kalau kamu sering dengar wisata Upside Down Yogyakarta, wahana wisata sama lahir lebih dahulu di Kota Kembang.

Upside Down Bandung ini letaknya tetap berdekatan sama Little Seoul, tepatnya di Jalan H. Wasid No 31, Lebakgede, Kabupaten Coblong, Bandung.

3. Rabbit Town

Destinasi wisata baru yang kembali panas di Kota Bandung ini sebenarnya sempat tersenggol kasus plagiarisme terhadap Museum of Ice Cream, Los Angeles, Amerika Serikat. Tapi hal berikut gak bikin para pengunjung gondok dan justru berbondong-bondong mampir sebab penasaran. Kalau penasaran juga, cobalah tengok Rabbit Town di Jalan Ranca Bentang.

4. China Town

Jangan keburu jantungan jikalau tiba-tiba didatangi segerombol pemain barongsai kala tengah nongkrong di China Town. Apalagi saat malam Minggu.

Tempat yang didesain sama kampung pecinan ini punya banyak spot yang instagenic untuk berswafoto. Kalau pengin foto ala pemain serial Meteor Garden, segera aja mampir ke Jalan Kelenteng Nomor 41, Bandung.

Baca juga:

Tempat Wisata Pantai di Jawa Tengah

Wisata Gunungkidul yang Hits, Bisa Snorkeling hingga Selfie

5. Forest Walk

Di tengah kemajuan infrastrukturnya yang sudah amat modern, Bandung rupanya menjaga baik paru-paru kotanya. Salah satunya diwujudkan dengan selalu asrinya Forest Walk yang tersedia di kawasan Babakan Siliwangi.

Area ruang publik hijau ini sudah dilengkapi banyak fasilitas lazim sampai pusat oleh-oleh. Gak wajib kembali melarikan diri ke hutan belantara jikalau pengin short escape, sekaligus cari suasana yang tenang dan sejuk.

6. Kampung Dago Pojok

Dulunya, Kampung Dago Pojok apalagi sama sekali tak tersorot keberadaannya. Namun sekarang, tempat ini dikenal sebagai kampung mural yang indah dan berwarna.

Gak cuma itu, keberadaan Kampung Dago Pojok terhitung mengupayakan menumbuhkan apresiasi seni di masyarakat dengan sediakan fasilitas studi yang efisien dan menyenangkan. Pengunjung sanggup bergabung di dalam workshop sebabkan wayang, alat musik bambu, serta memandang banyak variasi pertunjukan seni.

7. Bukit Senyum

Jangan lupa senang ya, Guys! Kalau lupa, cobalah mendaki ke lereng Gunung Burangrang, Desa Cipada, Cikalongwetan, Bandung Barat, deh. Kamu dapat mendapatkan senyummu kembali di sini.

Perjalanannya kemungkinan dapat sedikit terjal di awal, tapi seperti namanya, senyummu dapat otomatis mengembang begitu sampai di puncak dan memandang keindahan panorama kebun teh dan pohon pinus berjajar rapi.

8. Kawah Putih Ciwidey

Kawah Putih selalu berhasil bikin para turis terkagum-kagum meski sudah dikunjungi berkali-kali. Panorama eksotis dari kawah berwarna kehijauan yang dipenuhi kepulan kabut putih jadi kekuatan tarik utamanya.

Tempat yang berlokasi di Jalan Soreang Ciwidey ini suhunya sanggup meraih 8 derajat Celcius, jadi jikalau kamu punya alergi dingin, siapkan jaket yang tidak tipis ya.

9. D’Dieuland

Belum kekinian namanya jikalau gak update soal wisata baru di Bandung. Termasuk tidak benar satunya D’Dieuland yang tersedia di kawasan Punclut, Dago. Destinasi ini statusnya ramah keluarga, jadi selalu seru dikunjungi seluruh kalangan, terasa dari anak-anak sampai orang dewasa.

Kamu sanggup menjajal berbagai outdoor activity sampai sekadar jalan-jalan sambil selfie. Jangan risau mendadak bokek setelah mampir bareng keluarga besar, sebab tiketnya cuma berkisar Rp10-Rp15 ribu aja.

10. Trans Studio Bandung

Dengan lahan seluas 4,2 hektare, Trans Studio Bandung jadi taman hiburan yang paling besar di Jawa Barat. Poin paling pentingnya, nyaris seluruh kawasannya indoor dengan sebutan lain di dalam ruangan.

Ada kurang lebih 20 wahana seru yang tunggu untuk kamu jelajahi, terasa dari wahana yang menantang adrenalin sampai tempat-tempat bertema unik.

error: Content is protected !!