Kategori
Uncategorized

Tempat Wisata Di Kota Unggaran Bisa Buatmu Sangat Kagum

Kota Ungaran merupakan ibukota dari Kabupaten Semarang, semua berpusat di kota itu. Selain itu, Ungaran juga merupakan sentra industri menengah hingga besar, jadi jangan heran terkecuali di sini kamu sering menemukan pabrik-pabrik. Lokasi Kota Ungaran pun mampu dibilang strategis, dikarenakan berada di jalan utama dari Semarang menuju Solo dan Yogyakarta. Sehingga Ungaran pun link sbobet88 mendapatkan julukan sebagai “Kota Seribu Rumah Makan”. Karena banyaknya rumah makan yang ada di sepanjang jalan tersebut. Berikut beberapa tempat wisata di Ungaran yang Viva rangkumkan ke kamu dan tentu saja akan membuatmu terkesan serta berdecak kagum!
  1. Candi Gedong Songo
Nama Gedong Songo berasal dari Bahasa Jawa, yaitu Gedong yang berarti bangunan dan Songo yang berarti sembilan. Candi ini merupakan peninggalan Kerajaan Mataram Kuno yang dibangun lebih kurang abad ke-8. Terletak di kaki Gunung Ungaran bersama ketinggian capai 1.200 mdpl, memicu candi ini punyai pemandangan alam yang indah dan sejuk. Selain mampu nikmati keindahan candi dan alamnya, kamu juga mampu menyewa kuda sambil jalan-jalan nikmati tempat di lebih kurang candi. 2. Taman Bunga Celosia Bandungan Sedang melacak gagasan untuk feed baru di Instagram? Taman Bunga Celosia di kawasan Bandungan mampu jadi alternatif yang tepat untuk mengisi warna-warni baru di Instagram kamu. Lokasinya tidak terlalu rumit, kok. Area wisata Sejalan bersama rute wisata ke Candi Gedong Songo. Dari SPBU Gedong Songo menuju ke arah candi sejauh 100 meter dan kamupun akan menemukan tempat ini. Beberapa spot foto yang ditwarkan seolah mewakili kemauan kamu yang menghendaki berkeliling dunia. Mulai dari replika Patung Merlion di Singapura, Menara Eiffel di Paris, Kincir Angin di Belanda, hingga ragam warna-warni bunga cantik yang ditawarkan di sini.
  1. Air Terjun Semirang
Tempat wisata pertama yang akan kita bahas adalah sebuah air tejun yang punyai ketinggian capai 45 meter dan berada di lereng Gunung Ungaran bagian utara. Air terjun berikut bernama Air Terjun Semirang atau Curug Semirang. Di sini terkandung sebuah kolam yang cukup lebar, bersama airnya yang jenih dan berwarna hijau. Untuk menuju Air Terjun Semirang, kamu mesti jalankan trekking terutama dahulu, bersama jarak yang akan dilalui dari tempat parkir menuju curug lebih kurang 500 meter. Keindahan alam di Air Terjun Semirang dibuat tak dulu sepi dari pengunjung. Lokasi wisata alam yang indah ini selamanya ramai, bahkan terkecuali akhir pekan atau hari libur. Bahkan ada pula yang dijadikan sebagai tempat untuk wisata malam.
error: Content is protected !!