Kategori
Wisata

Tempat Wisata di Malang untuk Liburan

Malang, Jawa Timur menjadi keliru satu kota destinasi wisata yang populer. Selain wisata alam yang asri, Kota Apel memiliki banyak pilihan obyek wisata yang patut untuk dikunjungi.

Bagi kamu yang mengidamkan nikmati liburan bersama keluarga, Malang juga sedia kan paket komplet. Banyak tempat wisata di Malang yang ramah keluarga dan dapat dinikmati baik di Kota Malang, Kabupaten Malang, mau pun Kota Batu, selain itu di sini kami juga akan sedikit membahas tentang permainan judi online yang tersedia di link situs jepang slot

Wisata Malang untuk keluarga

1. Jatim Park 1

Obyek wisata Jawa Timur Park (Jatim Park) 1 merupakan keliru satu destinasi wisata Malang favorit wisatawan. Jatim Park 1 mengusung rencana theme park yang sedia kan banyak wahana permainan dan hiburan.

Selain wahana, Jatim Park 1 juga sedia kan wisata edukasi seperti taman fisika, taman sejarah, galeri etnik, dan lainnya. Jadi, obyek wisata ini sangat cocok untuk dikunjungi bersama keluarga.

Jatim Park 1 berdiri di atas lahan seluas 22 hektar. Ada begitu banyak ragam wahana yang dapat dinikmati bersama keluarga di Jatim Park 1, seperti Himalaya Coaster, Sky Swinger, Funtastic Swimming Pool, Gold Mining Coaster, Flying Tornado, dan lainnya.

Jatim Park 1 berlokasi di Jalan Kartika dua Kota Wisata Batu, Kota Batu, Malang. Objek wisata ini dapat dicapai hanya di dalam 10 menit berasal dari pusat Kota Batu.

Harga tiketnya mulai berasal dari Rp 100.000 pada hari kerja (weekday), dan Rp 120.000 pada akhir pekan (weekend).

2. Jawa Timur Park 2

Jawa Timur Park (Jatim Park) 2 masih berada di dalam satu group bersama bersama Jatim Park 1 dan Jatim Park 3, yakni PT Jawa Timur Park Group.

Namun, Jatim Park 2 lebih mengusung tema edukasi. Obyek wisata ini memiliki tiga wisata utama, yakni Batu Secret Zoo, Museum Satwa, dan Eco Green Park.

Batu Secret Zoo merupakan kebun binatang bersama layanan lengkap. Wisatawan tak hanya melihat ragam koleksi binatang, tapi juga dapat nikmati wahana lainnya.

Batu Secret Zoo ditambah bersama wahana River Adventure, Tiger Land, Safari Farm, Baby Zoo, waterpark, dan savana. lahan seluas 14 hektar, pengunjung dapat melihat berasal dari dekat bermacam satwa yang habitatnya tersebar di semua dunia, berasal dari hutan tropis Asia, padang gurun Afrika sampai basic Samudera Pasifik.

Lokasi obyek wisata di berada di Kota Batu. Tiket masuk Batu Secret Zoo dibanderol Rp 110.000 selagi weekday, dan Rp 120.000 pada weekend.

3. Eco Green Park

Berada di kawasan Jatim Park 2, Eco Green Park dapat menjadi pilihan untuk wisata edukasi bersama si kecil. Beragam burung langka dan dilindungi dapat dijumpai di Eco Green Park.

Misalnya burung elang, kakak tua, lady amherst pheasant, golden pheasant, flamingo, sampai scarlet ibis. Kamu juga dapat merasakan sensasi bertualang di alam liar di Jungle Adventure.

Eco Green Park juga sedia kan wahana untuk studi sampai spot foto. Di antaranya Eco Science Center, Simulasi PLTA, Rumah Hidroponik, Foto 3D Art, sampai Rumah Terbalik

Tiket masuk dibanderol sebesar Rp 55.000 pada weekday dan Rp 75.000 selagi weekend. Lokasi Eco Green park berada di Jalan Oro-oro Ombo, Kota Batu.

4. Museum Angkut

Museum Angkut dapat menjadi pilihan keluarga untuk wisata edukasi. Berbagai model mobil klasik dipamerkan di musem yang luasnya hampir 4 hektar ini.

Museum ini juga memperlihatkan begitu banyak ragam mobil bersejarah, seumpama kendaraan yang dipergunakan Presiden Pertama RI Soekarno. Museum Angkut juga memajang Presidential Helicopter yang merupakan helikopter kepresidenan.

Beragam layanan juga siap memanjakan wisata bersama keluarga. Museum Angkut memiliki layanan mulai berasal dari Pasar Apung Nusantara, Buckingham Palace, Gangster Town, F1 Simulator, China Town, sampai Flight Simulator.

Harga tiket masuk Museum Angkut sebesar Rp 110.000 per orang baik weekday dan weekend. Lokasi obyek wisata ini berada di Jalan Terusan Sultan Agung Nomor 2, Kota Batu.

5. Kusuma Agro Wisata

Rasanya tidak lengkap ke Malang terkecuali belum mencicipi apel langsung berasal dari perkebunan. Bagi kamu yang mengidamkan merasakan sensasi memetik apel sekaligus berwisata bersama keluarga, Kusuma Agro Wisata dapat menjadi pilihan.

Kusuma Agro wisata ini menawarkan wisata alam dan edukasi. Pengunjung dapat memetik apel langsung berasal dari perkebunan.

Selain apel, pengunjung juga dapat memetik buah stroberi, jambu dan jeruk. Kusuma Agro Wisata juga sedia kan waterpark dan wilayah khusus bagi yang mengidamkan berfoto, yakni De Tjangkul.

Harga tiket mulai berasal dari Rp 25.000 sampai Rp 80.000 per orang. Lokasi kebun wisata ini berada di Jalan Abdul Gani Atas, Kota Batu.

error: Content is protected !!