Kategori
Uncategorized

Wisata Perahu Kalimas Surabaya Dilegalkan Tanggal 17 Mei 2024

Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi bakal mensahkan Wisata Perahu Kalimas, Selasa (31/5). Pengesahan wisata hal yang demikian juga bertepatan dengan Wisata Jadi Kota Surabaya ke-729. “Inshaallah, peresmian Wisata Perahu Kalimas dijalankan esok hari pukul 20.00 WIB,” kata Eri, Senin (30/5).

Eri mengutarakan, alasan wisata itu disahkan esok hari lantaran Surabaya kala itu mendapatkan tamu dari jalur rempah. “Wisata mendapatkan tamu dari jalur situs slot gacor hari ini rempah, inshaallah kami ajak semuanya tamu (segala Indonesia) untuk mensahkan Wisata Perahu Kalimas,” ujar Eri. Tujuannya, supaya bisa memperkenalkan Wisata Perahu Kalimas ke tempat masing-masing.

“Mereka naik di sana biar mereka memviralkan ke tempat masing-masing,” kata EriI. Sebelumnya, Eri Cahyadi menggelar pertandingan Dayung Perahu Sampan Sprint dan Slalom di kawasan wisata Sungai Kalimas.

“Rebranding Wisata Perahu Air Sungai Kalimas juga akan disahkan yang diawali dengan pertandingan dayung ini,” tutur Eri.

Harapannya, segala warga bisa memanfaatkan kawasan Sungai Kalimas sebagai aktivitas apa malahan. “Mulai dari ajang olahraga, tempat menggerakkan ekonomi, serta sebagai tempat Wisata Perahu Air Sungai Kalimas,” ucap Eri.

error: Content is protected !!